Minggu, 11 Juli 2010

3 tips Rahasia sukses bloging


banyak blogger pemula/ newbie terkadang bingung dan jenuh ketika menghadapi blog nya yang sepi.sebenarnya saya juga grogi ketika membuat tulisa ini berhubung blog saya yang belum mendapatkan visitor diatas 100 per hari. tapi saya sudah merasakan sendiri peningkatan yang signifikan ketika saya mengamalkan cara cara ini.


1. Perbaiki Format Visual blog Agan :

Blog milik anda secara desain visualnya haruslah menarik, dan untuk saat ini hal itu sangatlah mudah. Banyak sekali theme-theme blog yang sangat menarik secara design visual yang tentu saja dapat agan gunakan untuk blog anda dan yang penting gratis anda tanya om google, jika agan menggunakan blogspot, wordpress, joomla dan lain sebagainya jangan gunakan design yang standar yang diberikan, ganti design tersebut dengan design yang lebih baik secara visual. Karena hal ini juga sangatlah mempengaruhi kesuksesan blog anda nantinya


2. Isi/Konten Blog yang Menarik


Nah kalo yang ini sangatlah wajib, ya iyalah mana ada pengunjung yang mau datang kalo blog anda isinya tidak menarik walaupun visual design anda sudah menarik. Isi tetaplah menjadi kunci faktor orang akan datang kembali ke blog anda. Tetap semangat menulis isi-isi tiap potingan dengan hal-hal yang menarik, yang akan menarik minat baca pengunjung, dengan begini saya jamin anda akan memiliki pengunjung tetap yang ramai. Angkatlah topik-topik yang menarik disekitar anda yang orang lain anggap sepele, dengan kemasan kalimat-kalimat yang menarik dan unik saya jamin hal sepele apapun akan menjadi menarik.

3. Interaksi Social :

Yang ini sebenarnya sudah masuk pada hal promosi, diantaranya adalah blog walking, back link, submission ads, seo, link markering, social bookmarking dan lain sebagainya. Bayangkan jika point 3 ini tidak anda jalani wah bisa gawat, sia-sia aja design visual angan menarik, dan isi blog agan menarik, tapi tidak ada yang baca, tidak perlu malu dan gengsi untuk berpromosi. Ingatlah bersusah dahulu senang kemudian, anda cukup mengenalkan bahwa didunia ini ada blog yang sangat menarik yaitu blog anda sendiri hehe, percaya diri dan sedikit narsis tidak masalah. Jika anda sering interaksi sosial, saya  jamin blog agan akan sukses karena anda memiliki design visual menarik dan isi yang juga menarik, jadi di pastikan anda akan berhasil menyesukseskan blog anda jika orang lain melihatnya..

selamat berjuang!!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "3 tips Rahasia sukses bloging"